BLING

Glitter Text Generator at TextSpace.net

Sabtu, 10 Maret 2012

curahan galau

dunia adalah panggung sandiwara
aku percaya
namun kukira tidak bagi persahabatan
namun tetap saja sama
bertahun- tahun kita bersama
kau tahu segalanya tentang aku
namun kau menggunakannya untuk menghancurkan ku!
kalian serang aku dimanapun?
disanalah tuhan akan menolong ku
Allah swt akan melindungi ku
memberi ketabahan yang besar
dari segala penjajahan
kepercayaan tak lagi ada benar?
limpahkan segala rasa tak suka, fitnah, dan caci!
aku takkan peduli
haruskah memutuskan hidup hanya untuk hal sesepele ini?
pikirmu bisa hancurkan aku dengan cara ini???
kau salah SALAH BESAR
kau sendiri bilang karma berlaku
tak sadarkah itu juga akan terjadi padamu?


heheh maaf ya yang udah baca postingan ga penting, cuma curahan hati kokk, dan THANKSSS banget bagi yang udah baca, salam semangat!!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLP

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net