BLING

Glitter Text Generator at TextSpace.net

Selasa, 14 Februari 2012

Tipe cewek yang disukai cowok



Ini nih, remaja banget, kalo sampai sekarang belum punya cowok wajib baca artikel ini, hehehe. Artikel ini berdasarkan nara sumber terpercaya, widihhh allay. Oke mulai aja ya,
1.     Cantik
Posisi pertama tetap diraih oleh cantik. Semua cewek itu cantik kannn? Cuma tergantung sama cara merawat diri. Kalo badannya agak gemukan, rajin olah raga deh tapi makan teratur. Soalnya itu bakal bikin tubuh lebih padat dan segar, enggak bullet atopu krempeng ohya waktu olah raga tang baik adalah sebelum sarapan pagi kan di tubuh saat itu yang tersedia Cuma lemak cadi efektif deh buat pembakaran. Kalo yang mandi Cuma sehari 1 x (iiiih jorokkk) mulai deh mandi teratur, rajin juga cuci muka biar fresh. Ga usah dandan berlebihan, cowok suka cewek apa adanya kok.
2.     Anggun
wahwah kalau ini nih bawaan dari lahir. Kalo udah anggun tuh kesannya gimanaaa gitu karismatik lah. Meski nggak terlalu canik, tapi pasti banyak cowok yang suka.
3.     Aktif
Anggun bukan berarti pendiem banget ato kuper. Harus membuka diri. Ikut banyak kegiatan terpampang gitu. Misalnya cheerledar ato yang lain lah. Satu lagi cowok  suka cewek bugar dan sehat. Nggak penyakitan gitu, hehehe
4.     peduli
Jangan salah arti ya… cerewet satu ini berarti tentang banyak bicara tapi halus, jadi kesannya perhatian bukan cerewet liar, (kayak monyet hutan aja, hahaha) misalnya ada temennya jatuh, boleh tuh dicerewetin karena nggak hati- hati. Itu terkesan peduli(jadi inget mama)
5.     Smart
Smart selain buat diri sendiri juga buat capa(calon pacar)kamu. Cowok pasti bangga kalo punya cewek smart asalkan kepintaran kamu enggak di besar besarin gitu. Maksud nya nggak usah terlalu ngumbar kepandaian di depan orang, nanti kesannya sombong.
Sebenernya masih banyak tipe-tipe yang lain, tapi kaan tergantung selera, iya nggak? Pokonya ini yang paling mendasar lah.
Okay girls ini asli alami murni oleh desi, jadi aku nggak asal COPAS mohon maaf yak lo ada ya salah, tolong kasih koment.
By desi permata sari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLP

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net